Selamat Datang di web/blog Armada Komputer Indramayu, silahkan tinggalkan pesan

PCMAV Express for Conficker



TERBITAN DARI PC MEDIA
Apakah komputer Anda terinfeksi virus Conficker (alias Kido atau Downadup)? Jika ya, apakah Anda telah menggunakan antivirus terkenal, namun Conficker tidak mampu dibersihkan dengan tuntas? Tidak usah sedih apalagi kecewa. Kini PC Media, sebagai market-leader majalah komputer di Indonesia, menghadirkan PCMAV Express for Conficker yang saat ini merupakan *satu-satunya* antivirus khusus Conficker di dunia yang mampu memberikan solusi tuntas dalam mengatasi virus tersebut. Dan hal ini membuktikan bahwa PCMAV selalu menjadi antivirus kebanggaan Indonesia, sekalipun yang dihadapi adalah virus asing nan-canggih.

12 Maret 2009, armada komputer sendiri terkena virus conficker itu sendiri, masya Allah... ruwet pisan, dengan terpaksa kami pun menginstal ulang komputer kami SEMUANYA secara bersamaan (aduh.... rejeki pada ilang...).
namun setelah kami menemukan PCMAV Ekspress for Conficker ini, masalah akhirnya terbantu (rejekie muncul maning ^_^)...
disarankan hati-hati aja sama virus ini

Aturan Penggunaan:

1. Pastikan user Anda memiliki hak setara Administrator.

2. Non-aktifkan antivirus yang terinstall agar tidak mengganggu PCMAV Express.

3. Pastikan sebelumnya bahwa komputer Anda *tidak* terkoneksi ke jaringan atau internet selama proses scan.

4. Setelah selesai, sangat disarankan untuk melakukan restart dan scan ulang (jika perlu).

5. Setelah virus berhasil dituntaskan, segera update/patch Windows Anda. PCMAV Express ini pun dapat mendeteksi apabila komputer Anda belum di patch.

6. Pastikan seluruh PC yang telah terhubung di dalam jaringan juga telah bebas Conficker, sebelum PC Anda kembali terkoneksi ke jaringan.

7. Pastikan password hak Administrator di PC Anda tidak mudah ditebak, karena Conficker memiliki kemampuan menyusup dengan melakukan “tebakan” terhadap password Administrator dengan kosakata umum yang ada dalam kamusnya. Gantilah password Anda dengan gabungan alphabet dan numerik agar tidak mudah ditebak.

8. Jika langkah 3-7 di atas tidak Anda ikuti dengan baik, maka besar kemungkinan Conficker dapat menyerang kembali, sebagus apapun antivirus yang Anda gunakan.

download disini


0 comments:

Posting Komentar



 

ARMADA KOMPUTER INDRAMAYU © 2010 web admin Wong Cirebon