Selamat Datang di web/blog Armada Komputer Indramayu, silahkan tinggalkan pesan

PRO EVOLUTION 2009



Pro Evolution Soccer (PES) 2009 adalah game sepakbola produk dari Konami. Game ini sangat ditunggu-tunggu para gamers, karena kekecewaan mereka dengan PRO Evolution Soccer 2008 yang tidak bisa menampilkan game sepakbola yang elok, karena pergerakan pemain yang wagu. Sebagai ganti kekecewaan para penggemar PES, detail pemain, pernak-pernik dan logo klub akan terlihat jelas di PES 2009 karena Konami mengumumkan telah mencapai kesepakatan penuh dan eksklusif dengan klub bola Manchester United dan Liverpool.

Konami juga berhasil memiliki lisensi UEFA Champions League sehingga tampilan laga Liga Champions bakal sesuai aslinya lengkap dengan segenap elemen dan atributnya. Tak hanya itu, konami juga menjadi partner resmi klub Liverpool FC sehingga mempunyai hak untuk menggunakan logo Liverpool demi kepentingan promosi komersial PES 2009.

Sistem kontrol pemain juga meningkat dan untuk soal grafis diklaim lebih realistis ketimbang seri sebelumnya. Bentuk fisik setiap pemain ditampilkan dengan grafis tubuh dan wajah terbaru dan juga penggambaran atmosfer di stadion yang mendekati aslinya
Dikutip detikINET dari MCVUK, Kamis (16/10/2008), Konami dan para fans PES tampaknya bisa bernafas lega. Pasalnya, penilaian yang diberikan untuk seri terbaru tersebut cenderung positif.

Situs game CVG memberi rating tinggi untuk PES 2009, yakni 8,8/10. Dinyatakan, meski hanya sedikit perubahan dilakukan, PES 2009 adalah game yang akan membuat gamer ingin kembali bermain. Namun Konami diharapkan bisa memberi ide yang lebih segar di musim mendatang.

Situs game lainnya, IGN memberi penilaian 8,5/10 untuk PES 2009. Dinyatakan, tak ada keraguan bahwa PES 2009 adalah game bola yang paling menyenangkan. Mereka yang memilih menghabiskan waktu dengan bermain PES tidak akan mengalami kekecewaan.

Sementara situs Eurogamer memberi review yang lebih rendah, yaitu 7/10. Mereka menyimpulkan bahwa PES 2009 hanya bisa menandingi FIFA 09 di area di mana Konami terkenal kuat. Namun dalam beberapa segi, game FIFA 09 unggul dibandingkan PES.

Memang persaingan PES 2009 dengan FIFA 2009 dari EA yang juga baru saja diluncurkan tak dapat dihindari. Untuk FIFA 09, berbagai pujian dilayangkan dan bahkan sebagian menilai, FIFA 09 unggul daripada PES 2009, utamanya soal kehalusan grafis serta lisensi pemain dan klub yang lebih banyak.

Industri video game sepak bola sendiri bernilai miliaran dollar. Tak mengherankan jika EA dan Konami berani menyewa bintang-bintang sepak bola besar semacam Thierry Henry, Cristiano Ronaldo, Ronaldinho, Wayne Rooney hingga Lionel Messi untuk mempromosikan produknya itu.

tanks to :
- http://angga.web.id/2008/10/16/pro-evolution-soccer-pes-2009/
- http://dhimas.web.id/game/pro-evolution-soccer-2009-keren-euy/

download torrent

review:



2 comments:

al- mengatakan...

ada game pes 2009 / fifa 2009 ga di armada

Unknown mengatakan...

mana link downloadnya??

Posting Komentar



 

ARMADA KOMPUTER INDRAMAYU © 2010 web admin Wong Cirebon