Selamat Datang di web/blog Armada Komputer Indramayu, silahkan tinggalkan pesan

Daemon :Lite



ini dia Virtual CD yang bisa dijalankan di Windows Vista, :D dari pengalaman banyak nya aplikasi yang penting dari qt tidak masuk dalam sistem windows vista, rewel dan ngeselin juga.. tapi masa iya????
Munculnya Daemon Lite merubah pernyataan kita...
biasanya, file yang banyak terus kita copy ke komputer kita berupa file atau folder bisa berbahaya, lho??? maksudnya bisa kena virus... file dan folder yang ternyata mudah untuk virus mengidentifikasi dan munduplikasinya.
solusinya, kita buat/backup file-file qita sebagai image dalam komputer yang bisa kita jalankan melalui virtual CD. Namun semenjak munculnya Windows Vista dan Windows 7, virtual CD ini mulai dirindukan (cieeee) pasalnya dalam system vista tidak bisa membuat drive emulation sebagai scrip membutuhkan driver bagi hardware baru yang di-deteksinya.

DAEMON Tools Lite merupakan aplikasi optical drive emulation, yang bisa membuka file nrg, mdf, iso, dan virtual CD lainnya. Dalam Daemon Lite ini memiliki algoritma scrip yang bisa dijalankan dalam windows vista. Hanya saja saat kita melakukan installasi Daemon Lite, dia meminta restart untuk menyempurnakan driver virtual yang akan digunakan di Vista.
Bagi anda yang suka game, namun gamenya harus dijalankan melalui CD, gambaran ini bisa anda gunakan.
Sekarang vista dan windows 7 sudah tak asing untuk kita dengar, buang semua suara kelemahannya, karna teknologi... adalah masa depan kita..
download disini


0 comments:

Posting Komentar



 

ARMADA KOMPUTER INDRAMAYU © 2010 web admin Wong Cirebon