Selamat Datang di web/blog Armada Komputer Indramayu, silahkan tinggalkan pesan

SELAMAT DATANG DI BLOG ARMADA KOMPUTER


Dunia teknologi informasi semakin berkembang pesat dengan adanya internet. beberapa lembaga survey melaporkan tentang semakin banyaknya pengguna komputer on line (internet) yang mau tidak mau harus mengikuti trend abad modern. sebuah dunia maya yang menciptakan berbagai keasyikan tersendiri. internet merupakan dunia kedua selain dunia nyata.

dalam internet semua orang punya identitas tersendiri melalui e-mail, begitu juga ada interraktif sosial, bisnis, dan berbagai kegiatan yang tidak kalah dengan dunia nyata. ada organisasi maya, social interaktif, dan persahabatan maya. dalam internet juga orang memiliki karakter yang khas dan kadang sangat bertolak belakang dengan dunia maya. internet memang menjanjikan segalanya bagi mereka yang sudah mengenal internet, segudang informasi baik yang positif maupun negatif, sarana bisnis, membangun social organisasi, sarana berekspresi, dan bahkan menyalahgunakannya sebagai alat kejahatan (cyber crime) dengan banyak sebutan-sebutan bagi pelaku kejahatan maya. cracker, hacker, carder, dll yang masih banyak istilah lainya. bahkan tidak dipungkiri internet mempunyai andil besar terhadap perkembangan teknologi komputer. sofware OS, aplikasi, dan bahkan virus yang tak akan pernah lepas dari andil "internet".

armada komputer sebagai salah satu perusahaan perdagangan yang bergerak di dunia komputer seperti penjualan, servis, maintenance, accessories dll. memberikan beberapa pelayanan kepada pelanggan setia dan konsumen indramayu lainnya. tujuan di buatnya blog ini tidak lain adalah berbagi tips dan informasi perkembangan dunia per-komputeran. antara lain :
1. tips trouble shouting komputer
2. tips menghadapi virus dan penanggulangannya.
3. info dan review software terbaru yang ada di armada komputer
4. info harga komputer dan accessoriesnya
5. sebagai media contact servis dan pelayanan pelanggan dan konsumen.

bagi pelanggan yang ingin mengenal armada komputer dan konfirmasi keluhan bisa mengirim e-mail ke armada.imy@gmail.com. insya allah akan kami tindak lanjuti.

salam
segenap keluarga besar
ARMADA KOMPUTER INDRAMAYU


3 comments:

Anonim mengatakan...

OK COYYYY.. SALAM KENAL YE...

Anonim mengatakan...

waahhhh boleh juga nih armada sekarang udah punya web / blog... ok deh nanti kalo pesen komputer lewat internet aja ah... :)

sukranet mengatakan...

btw ang..ada jual camfroog pro gak?

Posting Komentar



 

ARMADA KOMPUTER INDRAMAYU © 2010 web admin Wong Cirebon