Selamat Datang di web/blog Armada Komputer Indramayu, silahkan tinggalkan pesan

PC MAV 2.0c dgn Update



Sorry Bro... (kata org gaul mah) selepas dari UTS kampus, kini kami kembali hadir dengan berbagai postingan baru (belum di release sih :D )
salah satunya ini.. PC MAV 2.0c with update.
lanjutan dari PCMAV 2.0b (Mei 2009) dan ternyata sudah masuk 10 besar dalam peringkat dari beberapa antivirus (cieee.. cie.. cie.. PCMAV nie... ). Pada rilis terbaru pcmav 2.0c Juni 2009 ini mampu mendeteksi dan mengatasi 2771 virus beserta variannya lho... yang banyak dilaporkan menyebar luas di Indonesia Raya, termasuk 3 varian utama dari virus Conficker serta virus lokal Risa yang sekarang banyak dikeluhkan (nama virusnya cewe lagi yach...) kabarnya virus ini dikeluarkan karna sipembuat putus cinta ... weleh-weleh.. putus cinta bikin virus, nyanyi india aja mang....

cuplikan dari PC MAV
Update Build1 hadir dengan penambahan 12 pengenal varian virus baru. Bagi Anda pengguna PCMAV 2.0c sangat disarankan segera melakukan update, agar PCMAV Anda dapat mengenali dan membasmi virus lebih banyak lagi. Dan untuk mendapatkan dan menggunakan update PCMAV ini, Anda cukup menjalankan PCMAV Cleaner (PCMAV-CLN.exe), tentunya komputer harus dalam keadaan aktif terhubung ke Internet (non-proxy). Fitur Automatic Updates dari PCMAV akan secara otomatis men-download dan meng-update database dari PCMAV.

download PC MAV 2.0c
update 1
update 3


0 comments:

Posting Komentar



 

ARMADA KOMPUTER INDRAMAYU © 2010 web admin Wong Cirebon