Selamat Datang di web/blog Armada Komputer Indramayu, silahkan tinggalkan pesan

CAMFROG VIDEO CHAT (Chatting Penghilang BeTe)


Waduhh.. maaf ya.. kami lama gak posting nih..
abis lagi pada sibuk semua nih.. kerjaan kagak abis-abis.. tapi kita janji ke depan bakalan mulai posting lagi.. :D ntar di bela-belain deh posting buat pembaca web/blog armada sekalian..

OK hadirin hadirot semuanya.. hehehe :D posting kali ini kita akan bahas sebuah software chating yang MUAANNTTAABBBBB ABIS.. n bener2 manjur buat ngilangin ngantuk atau stress karena kerjaan.. "( sebenernya aku udah lama pake soffware ini n pengen aku posting di Blog.. tapii... mikirnya ampe seribu kali.. :)) nih mah sekedar berbagi kebahagiaan kepada sesama kaum lelaki kalong.. :D alias suka begadang malem make internet.. YUPS.. Namanya CAMFROG yang udah tau pasti merasakan kedahsyatanya software chatting ini..

nih preview sofwarenya :

Camfrog pro 5.1Camfrog 5.1



Sedikit persamaan dari Yahoo messenger dan Camfrog adalah kita bisa berinteraksi lewat text, video streaming, audio streaming dan voip. yang berbeda dari adalah camfrog memiliki kelebihan yang sangat khas, yaitu kita bisa melihat web cam dari semua orang yang ada di camfrog tanpa perlu izin dari yang beersangkutan.
Hayo apa yang terfikirkan di otak anda sekarang?
jangan yang aneh-aneh yah!

kita bisa chatting melalui text seperti yang biasa kita lakukan di yahoo messenger, ngobrol dengan menggunakan audio streaming, dan apa pun yang biasa kita lakukan di YM. nah yang membuat fikiran jadi jernih adalah fitur yang khas dari camfrog ini, kita bisa melihat web cam nya tanpa harus mendapat permisi dari orang tersebut yang biasa kita temui di Yahoo Messenger. Terlebih lagi, di camfrog sendiri ada sebuah room video yang khusus dibuat untuk kalangan 18+ (dewasa).

Pasti secara logika kita dan nalar kita yang baik, kita pasti tahu apa isi dari Room 18+ itu, yups rata-rata isinya adalah live show dari cewek-cewek.. tapi... kita gak akan menemukan room untuk 18+ sebelum kita mematikan fitur perlindungan untuk anak kecil :D (yang masih dibawah umur jangan ikutan yachh..) caranya kita klik "family filter turn off" pada menu pilihan. baru deh kita bisa masuk room dewasa, trus kamu pilih sub room mana yang akan kamu masuki selanjutnya kamu bakalan melek matane hehehehe :)) kalo gak percaya nih liat:




kurang jelas..??!!! nih juga

camfrog video chat mantab

ada lagi nih.. biar gak penasaran :)) tapi maaf disensor ya.. wkwkwkwkwkwkw.. takut kena UU pornografi siihh..

Gambar Camfrog showw

gimana penasaran gak??
kalo penasaran nih link Downloadnya "Camfrog Video Chat"

sebelum di instal ekstrak dulu ya.. kemudian setelah di instal kamu register dulu di camfrognya yaa... semacam buat nick name kaya di MIRC gtoo.. oh ya kalo dah jadi Add nick name ku ya "Sapi08" okayy..

Sebenarnya software chatting Camfrog terbagi atas dua, yaitu Camfrog Pro dan Camfrog biasa alias gratisss... perbedaannya adalah pada Camfrog biasa, ada beberapa fitur yang tidak dapat digunakan, antara lain:

1. Tidak bisa melihat pengguna lain lebih dari satu.
2. Tidak bisa merubah ukuran layar video.
3. Tidak bisa menambahkan teks pada layar video kita.
4. Tidak bisa mencari lokasi dimana pengguna yang telah kita tambah di daftar
tersebut berada.
5. Tidak bisa mengirim file ke pengguna Pro.

untuk cara membuat Camforg anda menjadi pro, tungguin Posting selanjutnya yah.. sampe ketemu di dunia penghilang streeess.. {^.^V} pisss..


0 comments:

Posting Komentar



 

ARMADA KOMPUTER INDRAMAYU © 2010 web admin Wong Cirebon