Selamat Datang di web/blog Armada Komputer Indramayu, silahkan tinggalkan pesan

MIRROR'S EDGE



Polisi berserakan dimana-mana, membuatmu harus berlari ke arah yang berlawanan, padahal di sana terdapat gedung setinggi 40 lantai Kamu berlindung di belakang talang air untuk menghindari tembakan sambil berharap ada pintu keluar, tapi sayangnya tidak ada Sampai sebuah helikopter turun menghampirimu.. Eng Ing Eng.. dengan sebuah tarikan nafas aja kamu langsung lompat dan meraih kaki si heli...

Fiuh, itu baru SATU skenario di mana kamu berperan sebagai Faith, tokoh jagoan yang punya gerak cepat. Adegan itu sekalian ngetes tuh, kamu termasuk player yang mau main cepat kayak cheetah ato player yang berpengalaman kayak om-om senang (lho?)

untuk tipe pertama (player cheetah) bisa langsung lari lewat tangga yang ada, sementara tipe yang kedua (tipe om-om senang) akan menuruni pilar, lompat di sebuah patung, berputar 181 derajat (lebih dikit lah) dan lompat ke arah railing (trus ke kafe malam, eh, gak ding)

Bersetting di masa depan, Faith adalah seorang pelari spesialis pencakar langit atau gedung yang amat sangat tinggi sekali (nah lo, yang spesialis bukan cuma dokter sekarang ya gan )

Tugas Faith adalah membawa pesan ke kliennya yang tidak mau ditekan oleh pemerintah. Faith juga punya misi sendiri yaitu menyelamatkan beberapa saudaranya yang ditahan oleh regim pemerintah. (btw, temanya cukup serius juga yak, bukan menyelamatkan dunia kayak game-game lainnya)

Seperti yang udah dibilang (sama sapa ya?) game ini nggak sekedar melompat-lompat ala Parkour, tapi Mirror's Edge membawa ketegangan karena adanya fitur batas waktu. Dalam waktu sesingkat mungkin kamu harus sudah mencapai batas tertentu (nah lo).

Edge merupakan game dengan kombinasi yang sangat baik untuk interior dalam dan luar. Kamu bermain di pipa, atap, pinggiran, namun jalanan dan gang juga bisa jadi jalan keluar yang terbaik. Contohnya dalam level "Flight", Faith berlari di antara pinggiran gedung, talang air ditemani langit berwarna jingga saat matahari tenggelam.

Sementara di level "Stormdrains one" Faith akan berjalan di lorong-lorong saluran air. Satu hal yang harus kamu ingat di setiap level adalah tidak melewati checkpoint. Itu ditandai dengan warna merah. Kalau berhasil menyelesaikan satu course dalam 47 detik, kamu mendapatkan 3 bintang, 55 detik dapat 2 bintang, dan lebih dari waktu tersebut kamu cuma dapat satu biji bintang.

Soal senjata dalam Mirror's Edge juga unik. Maksudnya nih, nggak banyak tipe dan pilihan senjata kayak game gangster ala Saints Row ato GTA. Tim maker memang menginginkan game yang nggak bergantung kendaraan dan senjata. Tapi lebih pada keahlian dan gerakan dalam memanfaatkannya.

system requirements :
CPU: Pentium 4 at 2.4 GHz / Athlon 64 2800+
RAM: 1.5 GB
GPU: GeForce 6 Series with 256MB VRAM or higher, or ATI X1650 (or HD2400)

gamenya bida di download disini, nich..
thanks to
(from : alfariz http://www.kaskus.us/member.php?s=1be2cdb94fae470b4a3c90428b110864&u=613454)



1 comments:

Anonim mengatakan...

Mas kok Game yang di review hanya buat spesifikasi komputer tinggi... coba donk mas review juga game-game buat komputer spek sedang dan rendah.. tapi asik dan menghibur.. hehe coz komputerku biasa ja..

but Nice Post.. thanks

Posting Komentar



 

ARMADA KOMPUTER INDRAMAYU © 2010 web admin Wong Cirebon