Selamat Datang di web/blog Armada Komputer Indramayu, silahkan tinggalkan pesan

Avast versi 5




Banyak perubahan yang terjadi pada Avast versi ke 5 ini, dari berbagai sudut tampilan dan tameng scurity yang kuat, akhirnya Avast berhasil membuat para pengunanya memiliki kebanggaan tersendiri, sekalipun ada aja yang berasa sedikit kekurangan yang ada.

tampilan logo ini dikembangkan dan didesigne oleh Martin, salah satu karyawan Avast bagian designe, ini katanya
"Apa maksud avast? Pendiri kami (Eda dan Pavel) benar-benar mulai menggunakan ini sebagai nama produk kami bertahun-tahun yang lalu. Mereka sedang mencari kata yang dimulai dengan "AV" dan yang memiliki arti yang baik ... .. dan mereka menemukan avast. Kata bahari tua adalah istilah yang berarti "berhenti". Dan tentu saja, hal itu telah dilakukan akhir-akhir ini terkenal di Pirates of the Caribbean dan Shrek. Nama yang sangat cocok untuk sebuah produk antivirus.
* Bebas. Sekarang ini adalah slogan kita dan memiliki banyak makna. Pertama adalah jelas-kita mendistribusikan produk keamanan bebas dan mendorong konsumen pengguna di seluruh dunia untuk hanya menggunakan produk gratis kami tidak perlu membayar uang besar pedagang tradisional. Kedua, artinya menjadi bebas dari kekhawatiran saat Anda menggunakan internet. Anda seharusnya tidak perlu bekerja bahwa anda akan mendapatkan hack, terinfeksi, dll
* The orange color. Kami memilih warna ini untuk bisa hidup dan berdiri keluar.
* The "blob". Internal sayang kita sebut elemen grafis oranye "gumpalan". Bagi saya, itu adalah avast (diwakili oleh seorang bergaya di tengah) dikelilingi oleh orang-orang (yang diwakili oleh empat bening atau pelengkap). Ada banyak logo hari ini di mana orang telah bergaya ke dalam bentuk seperti ini. Sekarang, ini membuat rasa sebagai produk kami baik karena kekuatan komunitas kami. Komunitas kita mengelilingi kita dan menyediakan inti dari kemampuan deteksi besar produk. 100 juta kuat. Sekarang jujur walaupun, Martin datang dengan bentuk terlebih dahulu dari setiap pesan yang kami bisa menenun di sekitarnya ... .. tapi bagiku kedengarannya bagus ...."

tampilannya yang bergaya slide pada setiap menu, memberikan ciri khas tersendiri bagi para pengguna
download


0 comments:

Posting Komentar



 

ARMADA KOMPUTER INDRAMAYU © 2010 web admin Wong Cirebon