Selamat Datang di web/blog Armada Komputer Indramayu, silahkan tinggalkan pesan

TERA COPY (Solusi Beck Up Data Manual)


Bagi kebanyakan pengguna komputer umum.. proses beck up data atau file terbiasa menggunakan perinta 'copy' dan 'paste'. walaupun sangat banyak software untuk proses beck up data seperti : partisi magic, hdd clone, easus partisi manager, dan segudang software lainya yang basicnya adalah 'partisi'. walaupun menawarkan hasil yang memuaskan dan cepat tapi tetep aja butuh proses pembelajaran terlebih dahulu. kecuali bagi mereka para teknisi komputer yang setiap harinya bergelut dengan reparasi komputer dan beck up data sebelum di instal ulang OS nya.

Urusan mencopy yang dibicarakan disini tidak hanya sebatas mengcopy atau memindahkan suatu file, melainkan segala hal yang sifatnya mengcopy suatu file, entah itu data dokumen, music, video, cd, dvd (untuk CD/DVD dengan catatan bukan CD/DVD yang diproteksi) dan lainnya yang intinya melakukan proses pengcopy-an dari suatu sumber ke folder atau harddisk pada komputer kamu.

ada sebuah software yang sangat cocok bagi pengguna komputer yang suka beck up data melalui proses copy paste. software ini sangat membantu untuk mempercepat proses copy. namanya "TERA COPY".. selain itu software ini bisa mengkopi data / file rusak sekalipun..

tera copy



Selain proses copy, masih ada juga cara lain yang bisa kamu pelajari sendiri, seperti melakukan drap and drop file kedalam menu Tera Copy. Dan kelebihan lainnya Tera Copy memberikan fasilitas pengecekan pada saat mengcopy file. Jadi apabila terdapat file yang cacat misalnya sumber dari CD/DVD, Tera Copy akan memberikan option untuk menskip, atau melakukan pengecekan terhadap file yang rusak tersebut.



Dari menu buffer size kamu bisa menggeser kearah yang lebih besar untuk menambah kecepatan proses pengcopy-an.

Selengkapnya seperti ini:

- Copy files faster. TeraCopy uses dynamically adjusted buffers to reduce seek times. Asynchronous copy speeds up file transfer between two physical hard drives.
- Pause and resume file transfers. Pause copy process at any time to free up system resources and continue with a single click.
- Error recovery. In case of copy error, TeraCopy will try several times and in the worse case just skips the file, not terminating the entire transfer.
- Interactive file list. TeraCopy shows failed file transfers and lets you fix the problem and recopy only problem files.
- Shell integration. TeraCopy can completely replace Explorer copy and move functions, allowing you work with files as usual.
- Full Unicode support.

Yang jelas dengan menggunakan Tera Copy, proses mengcopy file akan terasa lebih cepat bahkan dalam file ukuran besar sekalipun.

Download : Tera Copy


0 comments:

Posting Komentar



 

ARMADA KOMPUTER INDRAMAYU © 2010 web admin Wong Cirebon